Inilah 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Secara Legal, Tentunya Halal! 

cara mendapatkan uang dari bitcoin

Cara Mendapatkan uang dari Bitcoin – Apa benar ya, kita bisa mendapatkan uang dari Bitcoin? Bukan nya itu cuman uang digital aja? Apa bisa dicairkan menjadi uang secara tunai?

Kalimat atau pertanyaan yang ada di atas tadi merupakan contoh pertanyaan yang sering sekali dipertanyakan oleh para pemula yang ingin mendapatkan uang tambahan untuk hidup nya. Hmmm apa Dia tidak tau bahwa para pengusaha bahkan para milyader pun juga mendapatkan uang yang begitu banyaknya melalui Bitcoin.

Nah, sekarang pertanyaan berikutnya adalah bagaimana sih cara nya agar dapat Anda menghasilkan uang dengan Bitcoin?

Ok mari kita simak bersama dengan baik baik dan enjoy… berikut 4 cara mendapatkan uang dari Bitcoin secara legal.

Cara Mendapatkan uang dari Bitcoin

cara mendapatkan uang dari bitcoin

  1. Berinvestasi Bitcoin

Berinvestasi dalam Bitcoin berarti menahan BTC sampai waktu terbaik tiba. HODL (Hold On for Dear Life) adalah istilah dalam bursa kripto untuk investasi jangka panjang. Jika Anda percaya bahwa Bitcoin memiliki masa depan yang positif dan Anda yakin akan lonjakan harganya, Anda sebaiknya memilih untuk HODL.

Namun, ketika berinvestasi HODL, Anda sebaiknya tak berekspektasi terlalu tinggi. Anda juga disarankan memiliki kondisi emosi yang stabil dan tahan banting. Sebab, HODL tidak semudah yang kelihatannya. Anda mesti mampu menahan diri bahkan ketika BTC mengalami kenaikan atau penurunan harga sampai waktu yang Anda tentukan tiba.

baca juga : cara mengecek server yang down

Anda harus tahu waktu yang tepat untuk menjual. Jika Anda mengincar investasi jangka panjang, Anda bisa menyimpan Bitcoin Anda di hardware wallet seperti program ZipUp yang tersedia di Zipmex. Dengan menggunakan fitur ZipUp, Anda bukan hanya bisa menyimpan Bitcoin sebagai investasi. Tetapi, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya berupa bunga atas aset yang disimpan.

Apakah masih ada pilihan lainnya selain investasi dengan membeli Bitcoin dan menjualnya kembali?

Ya, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Bitcoin dengan berinvestasi di startup, perusahaan, pengembangan blockchain, dan masih banyak lagi. Memang bidang bisnis di atas adalah jenis investasi yang membutuhkan banyak riset. Sebab, Anda harus mengukur potensi sebuah startup dengan menganalisis whitepaper, pendapat ahli, permintaan market, dan berbagai hal lainnya.

Tetapi, jika Anda melakukan investasi ini dengan benar, Anda bukan cuma akan menghasilkan keuntungan dengan BTC saja. Anda bahkan bisa menghasilkan keuntungan lebih besar dari yang Anda harapkan sebelumnya.

Kendati begitu, ingat bahwa investasi bukan hanya sekadar mendapatkan keuntungan semata. Di luar itu, ada pula kekurangan yang harus Anda pertimbangkan. Salah satu kekurangan dari berinvestasi di bursa kripto, terutama ketika memilih strategi arbitrase adalah Anda harus berpindah-pindah ke berbagai exchange untuk menemukan peluang investasi yang tepat.

Menariknya di Zipmex, Anda tak perlu berpindah antar-exchange. Anda bisa menemukan beragam cryptocurrency teratas hanya dalam satu platform. Zipmex menawarkan berbagai jenis investasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

  1. Micro Earning

Seperti namanya, micro earning tidak akan menghasilkan banyak uang. Namun, ini adalah cara yang menarik untuk menghasilkan keuntungan jika Anda paham cara yang tepat.

Jika Anda masuk dalam kategori orang-orang yang tidak menekan tombol “Skip Ads” ketika melihat iklan digital, micro earning (penghasilan mikro) bisa jadi pilihan menarik. Situs Pay to Click (PTC) seperti BTC4ADS, Coinadder akan membayar Anda dalam Bitcoin untuk menonton iklan. Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan mikro lainnya, Anda bisa menonton video YouTube atau menyelesaikan survei online. Salah satu situs web pemberi kerja mikro terkemuka adalah Bitcoinget.

Situs penghasilan mikro biasanya memberi penggunanya Satoshi (pecahan terkecil Bitcoin). Satu Satoshi yang setara dengan satu per 100 juta BTC. Menonton iklan selama satu jam akan menghasilkan sekitar 0,04 dolar AS sampai 0,05 AS. Nilai itu setara dengan Rp 500-700. Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan mudah sembari menghabiskan waktu luang Anda, micro earning adalapilihan yang tepat.

Metode bonus: Metode ini bisa jadi bertentangan dengan persyaratan layanan program iklan, jadi pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan mereka sebelum mencoba cara ini. Anda dapat berinvestasi menggunakan beberapa ponsel android murah sekaligus dan menyalakan WiFi 24 jam sehari.

baca juga : 3 bisnis dengan modal kecil

Nyalakan ponsel dan biarkan iklan terus berputar. Sementara itu, Anda bisa mengumpulkan penghasilan tanpa mesti bersusah payah. Sebelum menggunakan cara ini, pastikan untuk mengecek harga ponsel, biaya listrik yang diperlukan dan pengaturan yang diperlukan agar iklan dapat berjalan secara otomatis. Apabila angkanya masuk akal, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

  1. Trading Bitcoin

Melakukan trading atau jual beli Bitcoin untuk mendapatkan keuntungan adalah salah satu cara paling populer.

Jika Anda memiliki kemampuan dalam menganalisis grafik perdagangan dan siap mengambil resiko, opsi ini cocok untuk Anda. Daftar ke Zipmex dan tukarkan rupiah Anda dengan Bitcoin (BTC). Begitu melihat lonjakan harga, jual BTC Anda dan nikmati keuntungannya.

Anda bisa menjual dan membeli Bitcoin kapan pun Anda mau. Anda bisa mengakses dan melakukan trade selama 24 jam dalam seminggu. Artinya, Anda dapat melakukan trade sesuka Anda, terutama ketika harga sedang melonjak tinggi.

Soal kenyamanan, Anda bisa dengan mudah mengakses platform perdagangan kripto kami – Zipmex. Anda dapat mengakses Zipmex menggunakan perangkat Android dan iOS. Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan komputer atau laptop, sebab seluruh fitur exchange tersedia dalam ponsel pintar Anda.

Bagi Anda yang belum siap dengan risiko (dan kemungkinan cuan) yang besar, Anda bisa mencoba trading intraday atau trading harian dan arbitrase. Arbitrase berarti membeli aset yang sama dari platform lain saat harga lebih rendah dan menjualnya di platform lainnya untuk memaksimalkan keuntungan.

Setelah Anda memiliki akun Zipmex, Anda bisa membuat rencana trading yang mendetail. Pahami grafik dan pola yang tercipta di dalamnya dengan baik. Anda juga disarankan untuk memahami vitalitas dunia Bitcoin dan trade sejumlah aset yang Anda sanggup untuk relakan. Jangan langsung semuanya, ya!

baca juga : 10 strategi memviralkan produk jualan

Margin dan besar keuntungan Anda saat Bitcoin trading sepenuhnya bergantung pada kecepatan Anda dalam menganalisis grafik dan membaca situasi market. Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur trading Zipmex untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan mengeksekusi transaksi jual beli Anda. Dengan trading tools dari Zipmex, Anda akan mendapatkan pengalaman jual beli yang anti ribet.

  1. Menerima Bitcoin Sebagai opsi Pembayaran

Anda bisa mendapatkan uang dengan BTC dengan menerimanya sebagai opsi pembayaran. Saat ini, adopsi Bitcoin mulai dilakukan oleh berbagai merchant. Baik vendor kecil atau raksasa seperti Starbucks mulai menerima BTC sebagai opsi pembayaran. Jika Anda seorang seller atau berencana menjadi seller, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengintegrasikan Bitcoin ke dalam ekosistem pembayaran Anda.

Menawarkan Bitcoin sebagai opsi pembayaran akan membuka peluang baru bagi Anda. Anda dapat menerima pembayaran dari mana saja dalam waktu yang sangat singkat. Anda tidak perlu bergantung pada layanan pihak ketiga untuk memproses pembayaran Anda.

Yang Anda butuhkan hanyalah Bitcoin wallet, bisa jadi new wallet atau Bitcoin wallet yang selama ini Anda miliki. Untuk menghindari kerugian, sesuaikan harga produk Anda dengan volatilitas bitcoin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.