Contoh Bisnis-Bisnis Dengan Omzet Hingga Ratusan Juta #5

Bisnis Dengan Omzet Ratusan Juta

Untuk kali ini kita akan membas seputar bisnis yang bisa meraup omzet ratusan juta. Yang pastinya sangat menggiurkan untuk semua orang jika ingin mencoba membuka bisnis baru. Akan tetapi untuk mencapai titik itu pastinya tidak mudah dan membutuhkan niat yang kuat serta kerja keras.

Akan tetapi kita beri disclaimer terlebih dahulu. Jangan langsung mencoba untuk membuka bisnis dengan harapan bisa mendapatkan omzet ratusan juta setelah membaca tulisan ini. Semua keputusan yang anda buat diluar tanggung jawab kami.

Bisnis Apa Itu..??

Untuk bisnis yang kita bahas dengan omzet ratusan juta kali ini adalah bisnis cuci sepatu. Meskipun terdengar remeh bisnis cuci sepatu bisa mendapatkan omzet ratusan juta hanya dengan modal awal ratusan ribu, dan Sneaklin telah membuktikannya. Cuci sepatu sendiri sangat memudahkan bagi sebagian orang yang peduli akan penampilannya, karena jika sepatu yang dipakai kotor akan menurunkan nilai looks pakaian yang sedang dia pakai.

Kok bisa mendapatkan omzet ratusan juta?

Untuk yang saya maksud bisa mendapatkan omzet ratusan juta adalah Sneaklin. Sneaklin ini sudah ada 28 cabang di 18 kota, dengan harga sevice mulai dari 50rb hingga 150rb. Sedangkan untuk Sneaklin ini sendiri bisa melayani lebih dari 5rb pair sepatu dalam sebulan dari semua cabangnya. Dan jika semua orderannya hanya untuk paket yang 50rb saja Sneaklin bisa mendapat 250jt/bln.

Omzet Ratusan Juta

Tips untuk bisa mencapai omzet ratusan juta

Tips pertama

Anda harus berani untuk memulai bisnis dengan tangan anda sendiri jika ingin modal awal yang kecil. Karena jika anda mulai dengan tangan anda sendiri dengan kata lain anda sendiri yang mencuci sepatu-sepatu titipan pelanggan anda akan menghemat biaya untuk gaji karyawan.

Tips kedua

Anda harus memastikan jika anda memberikan layanan yang terbaik. Anda harus menggunakan alat dan bahan yang aman untuk bahan sepatu pelanggan anda agar tidak terjadi kerukan, dan anda harus membersihkan sepatu pelanggan anda sampai benar-benar bersih tanpa ada noda yang tertinggal agar pelanggan anda mau untuk kembali menitipkan sepatunya ke anda.

Tips ketiga

Jika anda memulai dengan modal yang kecil anda bisa menggunakan media sosial atau bahkan teman-teman anda sendiri untuk promosi usaha anda. Misalkan teman anda bisa mendapatkan potongan harga jika mau mempromosikan usaha cuci sepatu anda di medsosnya dan di teman sekelilingnya untuk menghemat biaya promosi.

Tips keempat

Sebisa mungkin anda memiliki lapak pribadi berupa website untuk transaksi jasa cuci sepatu anda. Jika anda membutuhkan website anda bisa menghubungi kami. Karena kami menyediakan jasa pembuatan website toko online untuk media anda berjualan dengan harga terjangkau. Silahkan berkunjung ke website toko online jika anda berminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.