Software Koperasi Simpan Pinjam 2018

Software Koperasi Simpan Pinjam adalah software komputer yang digunakan untuk transaksi Pinjaman dan Angsuran, Simpanan Tabungan, Deposito, Pembagian SHU lengkap dengan Akuntansi sampai Neraca dan Laba Rugi pada Koperasi Simpan Pinjam.

Software Koperasi Simpan Pinjam juga dapat digunakan untuk usaha yang bergerak di bidang Koperasi Simpan Pinjam kecil dan menengah. Software Koperasi Simpan Pinjam dibuat dengan kemampuan sangat baik pada Jaringan Komputer Lokal, dapat digunakan untuk Client Server. Software Koperasi Simpan Pinjam mendukung program pemerintah untuk memajukan sektor UMKM dibidang koperasi.

Fungsi Software Koperasi Simpan Pinjam 2018

Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam akan membantu Anda menghasilkan catatan pembukuan dan laporan keuangan berstandar yang telah disesuaikan dengan aturan laporan keuangan pada Peraturan Menteri Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Republik Indonesia Nomor 13/Per/M.Kukm/Ix/2015 Tentang Pedoman Akuntansi Usaha Simpan Pinjam Oleh Koperasi.

Software Koperasi Simpan Pinjam

Manfaat Software Koperasi Simpan Pinjam 2018

Software Koperasi Simpan Pinjam ini di dukung oleh fitur-fitur penting yang sangat bermanfaat bagi pengelolaan koperasi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan setiap koperasi mulai dari kebutuhan pengarsipan data, pencatatan administrasi, pembukuan, laporan dan juga Perhitungan SHU.

Manfaat Software Koperasi Simpan Pinjam

Keunggulan Software Koperasi Simpan Pinjam 2018

Software koperasi ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat sesuai & relevan dengan pekerjaan sehari-hari anda dalam mengelola kegiatan simpan pinjam di koperasi. Berikut kami paparkan sedikit fitur yang terdapat dalam software Piutang nasabah koperasi :

Keunggulan Software Koperasi Simpan Pinjam

  • Form nasabah – fitur ini berfungsi untuk memberikan informasi mengenai nasabah anda. Data yang dimuat dalam form nasabah ini diantaranya adalah; kode nasabah, nama, no ktp, alamat, jenis kelamin, no telp/hp, dan berbagai informasi pribadi lainnya.
  • Form buat tagihan nasabah – form ini berfungsi untuk membuat tagihan untuk nasabah
  • Laporan nasabah/anggota aktif – form ini berfungsi untuk melihat daftar nama anggota yang masih aktif
  • Laporan histori pembayaran piutang nasabah – form ini digunakan untuk melihat histori/rekap catatan nasabah yang membayar piutang
  • Laporan saldo piutang nasabah – form ini digunakan untuk melihat saldo piutang nasabah
  • Dll

Pembayaran Software Koperasi Simpan Pinjam Cetak Kwitansi Software Koperasi Simpan Pinjam

Selain informasi di atas, tentunya masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Koperasi kami. Kelebihan lain dari Software Koperasi kami adalah bisa membantu anda menjaga dan mengelola aset koperasi yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Koperasi yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola koperasi anda.

Untuk Informasi Pembelian bisa Hubungi CS ITBrain Indonesia :

CS WHATSAPP : 0813-5791-1226

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *