Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman Anggota

Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman Anggota merupakan sebuah aplikasi / program yang dapat digunakan untuk mengelola koperasi dalam bentuk pinjaman atau biasa disebut koperasi pinjaman Anggota.

Software Untuk Koperasi Pinjaman adalah software komputer yang digunakan untuk transaksi Pinjaman dan Angsuran Anggota. Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman ini dapat digunakan pada usaha yang bergerak di bidang Koperasi Pinjaman Anggota, Pegawai Sipil, Kelompok Tani, Karyawan Swasta, BUMN, Guru, Dll.

Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman dibuat dengan kemampuan sangat baik pada Jaringan Komputer Lokal, dapat digunakan untuk Client Server, atau standalone komputer. Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman mendukung program pemerintah untuk memajukan sektor UMKM dibidang koperasi.

Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman

Fungsi Aplikasi Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman Anggota

Bagi anda yang saat ini sedang menjalankan koperasi pinjaman, kini saatnya beralih ke era digital dengan kontrol dan pengelolaan yang lebih mudah. Perkembangan teknologi yang begitu cepat, tentunya harus diimbangi dengan manajemen bisnis yang baik. Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman dapat menjadi solusi terbaik untuk usaha yang sedang anda jalankan.

Program atau Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman ini mampu melakukan berbagai transaksi penting pada sebuah koperasi seperti pinjaman dan angsuran anggota.

Software Koperasi Pinjaman

Manfaat Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman Anggota

#1. Transaksi Lebih Mudah Dilakukan

Transaksi peminjaman, angsuran anggota. Anda hanya perlu input data pada form sesuai dengan dengan opsi menu yang ada. Misalnya data anggota, informasi nasabah, informasi peminjaman, serta hal – hal lain yang memang dibutuhkan.

#2. Cukup Satu Software, Semua Kebutuhan Terkelola

Ketimbang metode manual yang harus menulis satu per satu, akan lebih mudah pengelolaan koperasi dengan satu software saja. Selain itu, manajemen koperasi lebih mudah dan tidak membutuhkan banyak karyawan, karena semua fitur dan kebutuhan umum sebuah koperasi sudah tersedia cukup lengkap, tinggal klik dan input data.

Pinjaman Anggota Software Koperasi Pinjaman

#3. Pengelolaan Lebih Cepat dan Optimal

Dari segi pengelolaan akan terasa sangat cepat, karena semua data lengkap, teratur, dan tertata rapi. Bahkan untuk orang yang awam akan software akan mudah memahaminya, tinggal cari saja data inputan sesuai kebutuhan. Selain itu, software bersifat offline yang artinya semua data tersimpan pada komputer sehingga backup dan load fitur terasa lebih cepat.

#4. Cek Laporan Lebih Mudah

Untuk cek laporan, Anda akan merasakan kemudahannya, karena semuanya masuk pada satu menu dimana nantinya terdapat semua list laporan secara lengkap sesuai kebutuhan koperasi saat ini. Untuk lebih memahaminya, nanti bisa simak pada penjelasan di bagian fitur utama.

#5.  Keamanan Data Terjamin

Untuk keamanan data, semuanya sudah termain. Tidak semua pengguna dapat menginput atau mengubah data, hanya pengguna atau karyawan yang memiliki user dan password yang dapat melakukannya. Selain itu, software dan data bersifat offline (tersimpan dikomputer), artinya sangat kecil kemungkinan jika dilakukan peretasan melalui jaringan internet.

Form Peminjaman Anggota Software Koperasi Pinjaman

Keunggulan Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman Anggota

Software koperasi ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat sesuai & relevan dengan pekerjaan sehari-hari anda dalam mengelola kegiatan simpan pinjam di koperasi. Berikut kami paparkan sedikit fitur yang terdapat dalam software pinjaman koperasi;

  • Form nasabah – fitur ini berfungsi untuk memberikan informasi mengenai nasabah anda. Data yang dimuat dalam form nasabah ini diantaranya adalah; kode nasabah, nama, no ktp, alamat, jenis kelamin, no telp/hp, dan berbagai informasi pribadi lainnya.
  • Form buat tagihan nasabah – form ini berfungsi untuk membuat tagihan untuk nasabah
  • Laporan nasabah/anggota aktif – form ini berfungsi untuk melihat daftar nama anggota yang masih aktif
  • Laporan histori pembayaran piutang nasabah – form ini digunakan untuk melihat histori/rekap catatan nasabah yang membayar piutang
  • Laporan saldo piutang nasabah – form ini digunakan untuk melihat saldo piutang nasabah
  • Dll

Bukti Kwitansi Pembayaran Anggota

Selain informasi di atas, tentunya masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman dari kami. Kelebihan lain dari Software Untuk Administrasi Koperasi kami adalah bisa membantu anda menjaga dan mengelola aset koperasi yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman yang kami buat. Sehingga anda sebagai pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola koperasi.

Untuk Informasi Pembelian bisa Hubungi CS ITBrain Indonesia :

WhatsApp : 0813-5791-1226

Ingin Download Demo Software KSP ? Klik Link INI

>>Download Demo Software Untuk Administrasi Koperasi Pinjaman<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *