Software Aplikasi Toko Bangunan

Software Aplikasi Toko Bangunan merupakan program aplikasi untuk toko yang melakukan penjualan barang dagangan berupa bahan bangunan. Fasilitas dari software toko bangunan diantaranya adalah menu untuk mendata bahan bangunan yang dijual, yang terdiri dari kolom kode, nama, deskripsi, harga beli, harga jual, stok, kategori, satuan dan diskon. Terdapat fitur untuk mendata supplier, pelanggan, transaksi pembelian, penjualan dengan disertai cetak struk atau nota penjualan. 

Software Aplikasi Toko Bangunan

Fungsi Software Aplikasi Toko Bangunan

Dalam fungsinya sendiri, Software aplikasi toko bangunan ini akan mencatat antara lain data supplier, data barang, stok opname barang, data transaksi pembelian dan penjualan barang serta laporan – laporan. Laporan tersebut antara lain laporan pembelian dan penjualan barang, laporan stok barang, dan lain sebagainya.

Menu Update Harga

Fitur Software Toko Bangunan

  • FORMAT PENGISIAN yang mudah dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data bertransaksi dan lain-lain.
  • Menu Master Supplier dan Master Barang untuk memasukkan data barang serta supplier ke dalam aplikasi toko.
  • Menu Transaksi Pembelian Barang, ini untuk merekap data pembelian barang dari toko anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari barang yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.
  • Menu Transaksi Penjualan Barang, ini untuk melakukan proses penjualan barang ke konsumen (pembeli).
  • Retur Pembelian dan Retur Penjualan Barang, dengan manu retur pembelian toko anda dapat melakukan retur pembelian kepada supplier. Begitu juga dengan retur penjualan toko anda dapat melakukan retur penjualan dari konsumen.
  • Menu Stok Opname, menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok barang yang tersimpan pada aplikasi dan data riil (sebenarnya) jumlah stok barang yang ada pada toko anda.
  • Laporan Pembelian dan Penjualan Barang. Dengan menggunakan laporan pembelian barang, toko anda dapat mengetahui semua transaksi pembelian barang yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan barang, toko anda dapat mengetahui semua transaksi penjualan barang beserta tanggal dan nilai transaksi tersebut.
  • IMPORT EXCEL data barang. Sehingga input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi tidak perlu meng-entry data satu per satu.
  • Laporan Stok dan Stok Opname Barang. Menu Laporan Stok Barang digunakan untuk mengetahui data jumlah stok barang yang ada. Dan pada Laporan stok opname barang dapat diketahui sesuai atau tidaknya jumlah stok yang ada pada aplikasi dan jumlah riil stok yang ada pada toko anda.
  • Laporan Rugi Laba dari pembelian dan penjualan barang. Sehingga bisa diketahui perkembangan usaha (untung / rugi) pada toko.
  • OTORITAS USER. Menu yang digunakan untuk proses pengaturan user yang boleh menggunakan program yang dapat diatur sesuai dengan Group atau kelompok pengguna sehingga lebih aman dari proses manipulasi data oleh user yang tidak diberi kewenangan.
  • BACKUP & RESTORE database yang mudah sehingga user tidak perlu takut kehilangan data jika terjadi kerusakan pada komputer.
  • NETWORK SUPPORTED. dapat digunakan dalam jaringan sehingga bisa digunakan untuk berbagi pakai data toko dalam satu jaringan komputer.

>>>Download Demo Gratis Aplikasi Toko Bangunan, Klik Disini<<<

Software Toko Bangunan atau Program Toko Bangunan merupakan aplikasi komputer yang dikembangkan khusus untuk bidang usaha Toko Bangunan & Ritel. Aplikasi ini sudah mendukung proses integrasi aplikasi dari front sampai backend. Dengan menggunakan Software Toko Bangunan ini, anda akan lebih mudah mengelola bisnis toko bangunan anda. Software Toko Bangunan mendukung fitur-fitur yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha toko bangunan, sehingga dapat menyajikan laporan keuangan yang cepat, tepat dan akurat.

Untuk Informasi Pemesanan Bisa Hubungi :

Call/WhatsApp : 081357911226

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *