2 Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha Yang Bagus

Apa saja Aplikasi kasir untuk wirausaha? Pasti kalian sudah gak sabar untuk mengetahui aplikasi kasir yang saya maksud. Dan untuk para pebisnis atau para wirausahawan wajib banget ni memiliki aplikasi kasir ini. Ok simak baik – baik ya, serta jangan lupa membaca nya dengan posisi yang enjoy supaya dapat dicerna dengan baik. Gass keun…

Ini Lah Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha yang Wajib dimiliki

Nah, apa aja sih Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha? Dari sini pasti sudah ada yang bertanya – tanya, “ Semua aplikasi kasir kan sama? ”.  Iya, emang semua aplikasi kasir tuh sama semua mulai dari fungsi dan kegunaan nya. Tapi aplikasi kasir sendiri juga ada beberapa jenis nya.

2 aplikasi kasir tersebut adalah ‘The Toko’ dan ‘e-store pos online’. Kalian bisa mencarinya di website aplikasitoko.com .  Dari kedua aplikasi kasir tersebut minimal kalian memiliki nya salah satu. Sebab selain digunakan untuk kasir ke dua aplikasi tersebut dapat juga anda jadikan toko. Contoh nya seperti ‘e-store pos online’ di aplikasi tersebut kalian juga dapat mempromosikan produk – produk anda supaya dapat menarik pelanggan. Sangat berguna sekali bukan?

Kenapa Harus 2 Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha tersebut?

aplikasi kasir untuk wirausaha

Karena selain dapat digunakan sebagai toko dan toko online ke dua aplikasi tersebut sangat mudah digunakan, sebab fitur – fitur yang diberikan sudah termasuk dalam kategori lengkap. Untuk anda yang saat ini sedang memulai bisnis atau pun wirausaha, wajib banget ni kalian miliki. Supaya dapat membantu pekerjaan anda dan membuat pekerjaan anda menjadi lebih enjoy dan praktis.aplikasi kasir untuk wirausaha Selain itu juga Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha ini Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit, Mengelola dan mengetahui posisi stok produk dengan cepat dan mudah dari mana saja, Bisa Install di Banyak cabang yang dimiliki dengan satu nama Toko yang sama dan Pakai selamanya, Tim support kami siap menerima panggilan anda 7.00 – 20.00 selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.

Dan dengan ada nya aplikasi kasir ini, sudah banyak sekali orang – orang atau para wirausaha yang sangat terbantu. Contohnya seperti kata – kata dari pak Zainudin ini “Aplikasi Sangat Membantu Pekerjaan Kami dan Semoga Kedepannya menghadirkan Aplikasi Yang Lebih Hebat, Terima Kasih ITBrain Indonesia” dan dari kak Afif ini “Terima Kasih ITBrain, Karena Adanya Software TheKlontong, Tata Pengelolaan TOKO usaha Milik Orangtua Saya sekarang Lebih Terstruktur dari laporan stok barang, laporan penjualan, hingga laba rugi Toko”. Itu sebab nya saya memilih ke 2 aplikasi kasir tersebut, karena sudah terpercaya dan sangat membantu sekali.

Gimana sih cara memiliki Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha tersebut?

Untuk memiliki aplikasi kasir tersebut kalian dapat berlangganan langsung, cara nya yaitu kalian buka website aplikasitoko.com setelah itu kalian scroll saja kebawah dan cari saja nama aplikasi nya yaitu ‘The toko’ dan ‘e-store pos online’ setelah menemukan nya anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera disana.

Tak hanya itu apabila anda ragu atau tidak yakin dengan aplikasi kasir ini, anda juga dapat mengikuti demo aplikasi gratis nya. Sebab sebelum anda membeli aplikasi tersebut, saya merekomendasikan anda untuk mengikuti demo aplikasi tersebut. Supaya anda dapat mengetahui cara penggunaan nya terlebih dahulu.

Emang apa aja fitur – fitur yang diberikan dari Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha ini?

Nah, apa aja sih fitur – fitur utama yang disediakan? Ok berikut saya beritahu kan apa aja fitur – fitur yang disediakan mulai dari :

Fitur utama Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha “TheToko” :

  1. Format pengisian

Yang mudah dengan tombol yang disesuiakan untuk mengarahkan pengguna agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data bertransaksi dan lain-lain.

  1. Menu Master Supplier dan Master Barang

Untuk memasukkan data barang serta supplier ke dalam aplikasi toko.

  1. Menu Transaksi Pembelian Barang

Ini untuk merekap data pembelian barang dari toko anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari barang yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

  1. Menu Transaksi Penjualan Barang

Ini untuk melakukan proses penjualan barang ke konsumen (pembeli).

  1. Retur Pembelian dan Retur Penjualan Barang

Dengan manu retur pembelian toko anda dapat melakukan retur pembelian kepada supplier. Begitu juga dengan retur penjualan toko anda dapat melakukan retur penjualan dari konsumen.

  1. Menu Stok Opname

Menu stok Opname digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok barang yang tersimpan pada aplikasi dan data riil (sebenarnya) jumlah stok barang yang ada pada toko anda.

  1. Laporan Pembelian dan Penjualan Barang

Dengan menggunakan laporan pembelian barang, toko anda dapat mengetahui semua transaksi pembelian barang yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan barang, toko anda dapat mengetahui semua transaksi penjualan barang beserta tanggal dan nilai transaksi tersebut.

  1. Laporan Stok dan Stok Opname Barang.

Menu Laporan Stok dan Opname Barang digunakan untuk mengetahui data jumlah stok barang yang ada. Dan pada Laporan stok opname barang dapat diketahui sesuai atau tidaknya jumlah stok yang ada pada aplikasi dan jumlah riil stok yang ada pada toko anda.

  1. Laporan Rugi Laba

Dari pembelian dan penjualan barang. Sehingga bisa diketahui perkembangan usaha (untung / rugi) pada toko.

  1. OTORITAS USER

Menu yang digunakan untuk proses pengaturan user yang boleh menggunakan program yang dapat diatur sesuai dengan Group atau kelompok pengguna sehingga lebih aman dari proses manipulasi data oleh user yang tidak diberi kewenangan.

  1. BACKUP & RESTORE

Database yang mudah sehingga user tidak perlu takut kehilangan data jika terjadi kerusakan pada komputer.

  1. NETWORK SUPPORTED

TheToko dapat digunakan dalam jaringan sehingga bisa digunakan untuk berbagi pakai data toko dalam satu jaringan komputer. (Support LAN).

 Fitur Lengkap Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha “TheToko” Untuk Segala Jenis Toko :

  1. Toko Mini Market
  2. Toko Swalayan
  3. Toko Baju
  4. Toko Frozen food
  5. Toko Perhiasan
  6. Toko Oleh-oleh
  7. Toko Eceran
  8. Toko Bengkel
  9. Toko Sparepart eceran & grosir
  10. Toko Buku
  11. Toko Alat Tulis dan Kantor
  12. Toko Percetakan
  13. Toko Bangunan
  14. Toko Furniture
  15. Toko Pertanian
  16. Toko Agen
  17. Dll.

Fitur Aplikasi Kasir Untuk Wirausaha “e-store pos online”

  1. Menu dasbord
  2. Menu identitas
  3. Menu Cek & Upload Produk
  4. Form Isi Produk
  5. Page Proses Kasir Sederhana
  6. Page Proses Pembayaran di Kasir
  7. Page Cetak Struk Kecil di Kasir
  8. Page Cetak Invoice A4 di Kasir
  9. Menu Transaksi Retur
  10. Menu Penambahan Stok Baru
  11. Menu Terjadinya Stok Opname
  12. Menu Laporan Stok Barang
  13. Menu Laporan Penjualan
  14. Menu Laporan Pendapatan
  15. Menu Laporan Laba Rugi
  16. Menu Laporan Total Asset

Baca juga Artikel tentang 1 Tips Memiliki Aplikasi Kasir dan Toko Secara Online agar anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang apa sih aplikasi “e-store pos online” itu, disana sudah ada juga penjelasan lengkap tentang aplikasi “e-store pos online” ini. Jadi buruan terlebih dahulu untuk mem buka dan mebaca artikel Tersebut sebelum menjalankan uji coba demo gratis supaya lebih mengerti tentang aplikasi “e-store pos online”.

Nah, sudah terasa ternyata kita sudah berada di akhir paragraph. Terimah kasih untuk anda yang telah berkunjung di laman saya. Jangan lupa juga miliki aplikasi nya di alamat link berikut “TheToko” dan “e-store pos online”. Ok sekian Bay….

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.