Bisnis Minimarket Dengan Omzet Ratusan Juta

Bisnis Minimarket Dengan Omzet Ratusan Juta – Untuk kali ini kita akan membas seputar bisnis yang bisa meraup omzet ratusan juta. Yang pastinya sangat menggiurkan untuk semua orang jika ingin mencoba membuka bisnis baru. Akan tetapi untuk mencapai titik itu pastinya tidak mudah dan membutuhkan niat yang kuat serta kerja keras.

Akan tetapi kita beri disclaimer terlebih dahulu. Jangan langsung mencoba untuk membuka bisnis dengan harapan bisa mendapatkan omzet ratusan juta setelah membaca tulisan ini. Semua keputusan yang anda buat diluar tanggung jawab kami.

Bisnis Minimarket

Usaha ini sebenarnya adalah mendirikan sebuah bisnis minimarket dengan lebel ternama di indonesia, contohnya indoapril dan alfaapril. Untuk frenchise indo april sendiri setau saya sekitar 400jt untuk 1 tempat. Sedangkan harga bersih beserta isi mini marketnya sekitar 500jt (belum termasuk sewa/beli tempat). Info ini saya dapat dari kenalan saya yang meempunyai 1 frenchise mini market dengan salah satu lebel ternama.

Bisnis Minimarket

Kok bisa Bisnis Minimarket mendapatkan omzet ratusan juta?

Untuk keuntungannya dalam sebulan bisa mendapatkan omzet ratusan juta, yakni sekitar 120jt jika tempat mini marketnya strategis. Akan tetapi untuk info ini saya tidak bisa memastikan benar 100% karena saya tidak mendapatkan info untuk nominal pastinya berapa. Karena kenalan saya sendiri tidak mau memberikan info pastinya berapa.

Tips Usaha Bisnis Minimarket untuk bisa mencapai omzet ratusan juta

Tips pertama

Anda harus memiliki modal yang lumayan besar untuk bisnis ini, akan tetapi bisnis ini merupakan salah satu investasi karena akan memberikan anda pemasukan secara terus menerus selama masih ada kontrak dengan pihak terkait.

READ  Manajemen Strategi : Fungsi, Tujuan, Dan Manfaatnya Dalam Bisnis

Tips kedua

Anda harus memiliki tempat yang strategis untuk membuka toko atau gerai minimarketnya, karena jika lokasi anda kurang strategis takutnya malah kerugian yang menghampiri anda.

Tips ketiga

Anda harus selalu memantau perkembangan gerai anda dan selalu memastikan semua stok yang anda jual adalah yang terbaik untuk pelanggan serta selalu menyediakan barang yang baru keluar atau launching agar menarik minat para pembeli. Karena sering saya dapati bahwa banyak yang tidak terurus dengan baik bahkan ada yang sangat memprihatinkan baik di pelayanan dari pegawai ataupun dari barang serta gedungnya.

Tips keempat

Anda harus memiliki program kasir dan ini adalah suatu kewajiban. Apa jadinya jika ada mini market dengan lebel ternama menggunakan sistem manual tanpa program otomatis. Untuk hal ini anda bisa menghubungi kami jika anda berminat untuk membuka mini market dan sedang membutuhkan program mini market.

Coba Gratis Aplikasi Kasir Toko, Klik Disini !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.