Contoh Website Toko Online

Halo bertemu lagi dengan saya. Disini saya akan menjelaskan tentang contoh website toko online. Beberapa contoh yang akan saya sebutkan ini adalah contoh website toko online terbaik yang paling banyak digunakan di toko maupun kantor.

Beberapa orang dari anda pasti memiliki website pribadi untuk barang yang anda jualkan. Namun pasti kalian pun bertanya-tanya apakah website kalian menarik perhatian atau tidak. Disini saya akan menujukkan beberapa contoh website online yang dapat anda jadikan contoh untuk website kalian.

Bikin Website Toko Online Coba Gratis Klik Disini !!

Namun sebelum saya memberikan contohnya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang seperti apa itu website toko online yang bagus diantaranya adalah :

  1. Menyediakan CTA yang jelas
  2. Menyediakan gambar detail produk
  3. Menyediakan gambar produk saat digunakan
  4. Memberikan saran produk lain
  5. Menunjukkan rating produk
  6. Membuat navigasi mudah dan terstruktur
  7. Menyediakan checkout yang lengkap

Nah diatas saya sudah menjelaskan tentang seperti apa itu website toko online yang bagus, sekarang saatnya saya memberikan contoh website toko online. Contoh nya adalah :

  • True LinksWear

True LinkWear adalah finalis kategori Best New Site diajang penghargaan Big Commerce Design Awards 2018. Website toko online yang menjual footwear ini berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 700 persen berkat desain indahnya.

  • Bukupedia

Indonesia juga memiliki ajang penghargaan di bidnag E-commerce, yaitu Indonesia E-commerce Award. Pada tahun 2016, Bukupedia berhasil menjadi runner up di kategori toko buku online.

Toko buku online yang sudah berusia sepuluh tahun ini menyediakan platform online khusus penerbit, yaitu Bukupedia Merchant Center. Dengan adanya platform ini, diharapkan para penerbit bisa lebih mudah dalam mengelola buku-buku terbitannya yang dijual di Bukupedia.

  • Bliss

Toko online produk kecantikan dan perawatan kulit ini memiliki desain dengan nuansa anak muda dan berwarna. Bliss berhasil menjadi finalis di ajang penghargaan Big Commerce Design Awards 2018

  • Fronks

Salah satu toko online yang pernah menjadi finalis di Big Commerce Desaign Awards dalam kategori homepage adalah Fronks. Fronks merupakan toko online yang menjual makanan dan minuman. Bagian homepage menjadi sisi yang benar-benar dikelola Fronks untuk menjual produknya.

  • Bukalapak

Bukalapak merupakan market place atau pasar online yang menjual berbagai jenis produk dengan banyak toko online yang bergabung di dalamnya. Jadi, bukalapak bisa dijadikan contoh sebuah website yang menggandeng banyak toko online.

Bikin Website Toko Online Coba Gratis Klik Disini !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.