Peluang Bisnis Resell Barang Vintage Yang Menjanjikan

Bisnis Resell Barang Vintage

Barang vintage ini sedang banyak digemari di luar negeri, khususnya di Amerika. Di Amerika sendiri budaya Thrifting sedang naik daun dan untuk Indonesia sedang menuju ke arah sana. Dengan adanya hal ini bisa menjadi peluang bisnis baru untuk anda.

Seperti pernyataan salah satu pengusaha bernama Jejouw pada salah satu wawancaranya bersama Deddy Corbuzier “Barang Vintage tahun ini lagi naik banget om, di Indonesia dan di luar negeri. Tapi buyer paling banyak di Amerika” dan juga “Baju ini aku beli 100-200rb di pasar santa dan bisa dijual 10 juta setelah dicuci karena baju ini sebenarnya baju bekas”.

Barang Vintage

Keuntungan Resell Barang Vintage

  • Bisa mendapatkan banyak untung dari resell barang vintage

Dengan menjalankan bisnis resell barang vintage ini anda mempunyai peluang untuk mendapatkan banyak sekali untung. Mulai dari puluhan ribu /pcs bahkan hingga jutaan /pcs. Seperti yang diungkapkan Jejouw bahwa dia bisa mendapatkan untung hingga 10 juta untuk 1 pcs baju vintage.

  • Adanya pasar barang vintage yang besar

Untuk saat ini di luar sana khusunya di Amerika pasar barang vintage sedang berkembang pesat dan terend Thrifting sedang sangat digemari disana. Untuk pasar Indonesia sendiri sedang menuju ke trend Thrifting itu, mungkin 1 tahun lagi barang vintage akan menjadi trend di Indonesia.

Barang Vintage

Tips Resell Barang Vintage

  • Siapkan tenaga untuk mencari barang vintage

Siapkan tenaga ekstra untuk mencari barang vintage dengan metode blusukan ke pasar-pasar barang vintage. Karena kita harus memilah dengan teliti mana barang vintage yang layak dibeli dan dijual kembali dan mana yang tidak layak, lalu kita juga harus mencari ke semua outlet toko yang berjulan di pasar barang vintage agar mendapatkan banyak stok untuk dijual kembali.

  • Aktif berkomunikasi dengan penjual barang vintage

Hal ini sangat diperlukan agar kita bisa mendapat kemudahan dalam menawar harga barang vintgae. Karena jika kita tidak dekat dengan penjual barang vintage kemungkinan kita mendapatkan harga yang mahal akan meningkat dikarenakan untuk barang vintage sendiri tidak ada ketentuan pasti berapa harganya karena harga sesuai dengan kondisi dan history barang tersebut.

  • Banyak cari informasi seputar barang vintage

Untuk hal ini sangat bermanfaat jika anda ingin terjun ke resell barang vintage. Karena dengan mencari banyak informasi anda bisa mendapatkan lokasi membeli barang vintage di banyak lokasi dan juga bisa mendapatkan gambaran berapa harga yang akan anda pasang untuk menjual hasil pembelian barang vintage anda.

  • Memiliki platform toko barang vintage milik anda sendiri

Sehubungan dengan hal ini, jika anda membutuhkan media untuk menjual barang vintage koleksi anda atau yang sudah anda beli dari pasar bekas, anda bisa mengubungi kami. Karena kami menyediakan jasa pembuatan website toko online untuk media anda berjualan. Harganya sangat terjangkau dan juga saat artikel ini kami buat, kami sedang mengadakan discount untuk pembuatan website tersebut, harganya mulai dari Rp. 754.000 (dari harga normal Rp. 2.999.000) untuk paket pemula, hingga Rp. 6.540.000 (dari harga awal Rp. 9.870.000) untuk paket pro. *SK berlaku

Silahkan berkunjung ke website toko online jika anda berminat.

Segera buat website anda dan segera membuka peluang bisnis baru.

Resell Barang Vintage

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *