Ini Pro dan Kontra Bisnis dari Rumah Untuk kamu yang mau Mulai !

Pro dan Kontra Bisnis dari Rumah– Bisnis berbasis rumah menjadi lebih populer setiap hari; kebanyakan dari mereka berkembang dengan baik, berfungsi secara paruh waktu dan biasanya dimiliki oleh pengusaha yang memutuskan untuk mempertahankan pekerjaan mereka saat ini setidaknya dalam fase startup. Jadi mengapa Anda ingin bekerja dari rumah? Sejauh menyangkut domain aktivitas, ini dapat bervariasi lebih dari yang Anda pikirkan, mulai dengan layanan kebersihan hingga penempatan personel dan diakhiri dengan pembuatan perhiasan atau kosmetik.

Contoh lain termasuk: layanan katering, layanan konsultasi atau bahkan toko online. Alasan mengapa begitu banyak orang memutuskan untuk memulai bisnis berbasis rumah juga bervariasi. Baik itu impian untuk mengubah hobi Anda menjadi bisnis atau alasan lain, faktanya adalah dengan melakukan ini Anda menjadi bos Anda sendiri dan Anda dapat membuat keputusan sendiri dan mendapatkan aliran pendapatan tambahan.

Bisnis rumahan tidak jauh berbeda dari bisnis biasa, jadi Anda perlu merencanakan kegiatan Anda dengan cermat. Pro dan kontra dalam mengembangkan bisnis berbasis rumah Anda, terutama aspek-aspek yang berkaitan dengan dampak bisnis Anda terhadap anggota keluarga Anda yang lain adalah elemen yang sangat penting yang perlu Anda eksplorasi dalam fase pengambilan keputusan, untuk menentukan apakah Anda harus memulai atau tidak memulai bisnis berbasis rumah.

Download Aplikasi Kasir Bisnis Rumahan Gratis, Klik Disini !!

Pro dan Kontra Bisnis dari Rumah

Keuntungan Bisnis Rumahan

Ada beberapa aspek dalam menjalankan bisnis rumahan yang menarik orang ke sana, terutama dalam hal menghemat uang untuk pengeluaran dan pajak.

Tanpa Komuter

Keuntungan bisnis rumahan yang paling jelas adalah tidak adanya perjalanan pulang pergi, yang menghemat banyak waktu dan menghilangkan kebutuhan untuk mengeluarkan uang untuk ongkos bus atau biaya mobil. Bagi banyak pemilik bisnis berbasis rumah, perjalanan mereka hanya terdiri dari berjalan menuruni tangga, kecuali Anda harus melakukan banyak perjalanan untuk mengunjungi pelanggan.

READ  7 Tips Beradaptasi di Lingkungan Kerja Untuk Anda Yang Pegawai Baru

Pengurangan biaya berlebih

Semua bisnis rumahan berbagi keuntungan karena tidak memiliki biaya untuk membeli atau menyewa tempat usaha di tempat lain, yang sangat mengurangi biaya overhead. Karena tidak ada kantor terpisah untuk disewa atau dipelihara, mereka juga dapat menghemat uang untuk pengeluaran seperti utilitas, dan tergantung pada peraturan setempat biaya lisensi dan pajak bisnis.

Tidak ada politik kantor.

Dan tidak ada kode berpakaian. Memang benar, Anda benar-benar dapat bekerja di piyama Anda jika Anda mau (meskipun Anda mungkin merasa lebih produktif jika Anda berpakaian). Bergantung pada apakah Anda memiliki karyawan yang bekerja di rumah, tidak ada yang tahu apa yang Anda kenakan dan tidak ada yang peduli. Demikian pula, tidak ada urutan kekuasaan kantor dan tidak ada gamemanship dari pekerja lain.

Keuntungan Pajak Penghasilan

Menjalankan bisnis berbasis rumah dapat menjadi cara yang bagus untuk mengganti biaya bisnis Anda dan dalam beberapa kasus, mengurangi jumlah pajak penghasilan yang harus Anda bayar. Agar memenuhi syarat untuk pengurangan pajak penghasilan, area ruang kantor Anda harus lulus tes “penggunaan eksklusif”, yang berarti Anda harus dapat menunjukkan bahwa sebagian dari rumah Anda adalah tempat bisnis utama Anda dan digunakan secara teratur dan khusus untuk menjalankan bisnis. Jika Anda hanya bekerja dari meja dapur Anda dan Anda juga menggunakan area itu untuk makan malam keluarga dan kegiatan lainnya, IRS tidak akan membiarkan Anda mengambil pengurangnya.

Waktu keluarga

Jika Anda memiliki anak, mengoperasikan bisnis rumahan dapat memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dengan penitipan anak dan lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga Anda. Setelah mereka cukup umur, Anda bahkan mungkin mempekerjakan anak-anak Anda dalam bisnis Anda. Sangat legal asalkan Anda mengikuti aturan. Pembayaran untuk layanan anak di bawah usia 18 tahun yang bekerja untuk orang tuanya tidak dikenakan pajak jaminan sosial federal dan Medicare, selama Anda menjalankan kepemilikan perseorangan atau kemitraan.

READ  Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Terhadap Konsumen

Pertumbuhan Lebih Cepat

Bisnis rumahan juga memiliki potensi untuk menawarkan periode pertumbuhan yang lebih cepat. Karena Anda tidak akan memiliki semua biaya awal startup yang dilakukan oleh bisnis bata dan mortir tradisional, Anda akan dapat meningkatkan atau menurunkan bisnis Anda dengan lebih cepat. Anda tidak harus terikat ke dalam sewa ruang kantor, jadi jika Anda memutuskan ingin melakukan perampingan atau perampingan, itu akan relatif layak bagi Anda untuk melakukannya.

Kerugian Bisnis Rumahan

Bisnis berbasis rumah bukan untuk semua orang, dan ada beberapa kelemahan:

Ini Tidak Diizinkan di Beberapa Area

Sebagian besar kota mengatur bisnis berbasis rumah, dan lingkungan tertentu mungkin memiliki perjanjian terhadap mereka. Tuan tanah cenderung tidak ramah bisnis rumahan jika Anda menyewa.

Ini Mungkin Tidak Bekerja untuk Anda

Bahkan jika menjalankan bisnis berbasis rumah diperbolehkan di tempat Anda tinggal, Anda mungkin tidak mau. Masalah seperti papan nama, parkir, dan kebutuhan akan asuransi berbasis rumah dapat membuat menjalankan bisnis berbasis rumah adalah ide yang buruk. Jika klien Anda perlu mengunjungi Anda, ini dapat menimbulkan konflik dengan pemilik atau penyewa lainnya (jika Anda tinggal di gedung apartemen) yang mungkin jengkel karena lalu lintas yang bukan penduduk.

Isolasi

Banyak orang yang menjalankan bisnis berbasis rumah menderita perasaan terisolasi dan tidak diikutsertakan. Perasaan ini bisa sangat akut bagi orang-orang yang telah menghabiskan sebagian besar karir mereka di bidang kantor yang sangat kolaboratif dan yang tiba-tiba tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara ketika mereka beralih ke karier yang sepenuhnya berbasis rumah.

Mengganggu Kehidupan Keluarga

Yang lain menemukan bahwa menjalankan bisnis berbasis rumah berarti bahwa bisnis mereka menyebabkan konflik dengan kehidupan keluarga. Mereka mungkin mendapati bahwa menjalankan bisnis di luar rumah berarti bahwa waktu keluarga secara terus-menerus direbut oleh kebutuhan bisnis, dan pengaburan garis-garis antara rumah dan bisnis ini berarti bahwa mereka tidak pernah merasa kehilangan jam bahkan setelah jam kerja.

Anda yang bertanggung jawab.

Meskipun bertanggung jawab hanya kepada diri sendiri adalah hal yang luar biasa, itu juga membutuhkan dedikasi, motivasi, dan disiplin diri yang hebat. Jika Anda adalah tipe pekerja yang suka umpan balik dan energi orang lain, bekerja di rumah bisa sangat menantang. Anda juga harus bisa mengatakan tidak terhadap gangguan di sekitar Anda, seperti TV layar lebar di ruang kerja atau kolam renang di halaman belakang. Lebih sulit untuk memulai dan lebih mudah menunda-nunda saat bekerja di rumah.

READ  Inilah Penyebab Bisnis Yang Anda Jalani Sulit Sekali Untuk Berkembang  

Batas bisa dilampaui.

Demikian pula, keluarga Anda perlu menghormati batasan Anda, dan garis-garis kadang-kadang bisa kabur. Ini mungkin terlihat seperti Anda tidak bekerja bahkan ketika Anda berada. Mungkin lebih mudah bagi keluarga dan teman-teman untuk memperlakukan Anda dengan kurang serius ketika Anda bekerja dari rumah, jadi Anda harus waspada tentang menjaga pemisahan yang baik dan tingkat profesionalisme, dan mengajari semua orang untuk menghargai waktu dan ruang Anda.

Itu tidak gratis.

Meskipun Anda mungkin menghemat sewa, Anda juga akan membutuhkan perlengkapan dan peralatan kantor untuk menjalankan bisnis yang ada. Komputer Anda harus dapat menjalankan perangkat lunak apa pun yang mungkin Anda perlukan, dan Anda mungkin ingin memasang bisnis darat yang terpisah atau mungkin ponsel lain untuk menangani panggilan bisnis.

Ekspansi terbatas.

Jika tujuan Anda adalah untuk tetap menjadi praktisi tunggal, ini bukan masalah. Tetapi jika kesuksesan untuk bisnis Anda membutuhkan karyawan tambahan, Anda kemungkinan akan melampaui ruang yang Anda miliki di rumah. Selain itu, apakah Anda bahkan ingin karyawan di rumah Anda? Anda mengorbankan banyak privasi dan ruang pribadi ketika Anda mengizinkan orang lain bekerja dengan Anda, terutama jika Anda tidak memiliki ruang khusus di rumah Anda.

Pengeluaran pribadi dan bisnis dapat digabungkan

Karena sumber daya yang sama digunakan untuk keperluan di rumah dan yang berhubungan dengan pekerjaan, mudah untuk mencampur pengeluaran bisnis dengan pengeluaran pribadi ketika mengoperasikan bisnis berbasis rumahan. Misalnya, untuk mengklaim pengurangan pajak, semua klaim untuk biaya yang memenuhi syarat harus dibagi secara tepat. Karena itu, bisa sulit untuk membuktikan berapa banyak sumber daya itu untuk penggunaan pribadi dan berapa banyak untuk penggunaan bisnis.

sumber:http://www.bestmakemoneyfromhome.net/pro-dan-kontra-memulai-bisnis-rumahan/

Download Aplikasi Kasir Bisnis Rumahan Gratis, Klik Disini !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.